Breaking News

Kepala Desa Sukatani Kecamatan Parankansalak Diancam Oknum Mengaku dari FKWSB


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Kepala Desa Sukatani, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi Ujang Suryana, pada hari ini Minggu, 5/5/2024, mendapatkan telepon yang mengaku sebagai anggota dari Forum Komunitas Wartawan Sukabumi Bersatu (FKWSB).

Dan orang yang tidak dikenal tersebut melalui teleponnya mengatakan, "bahwa FKWSB akan mengadakan sebuah Acara, namun tidak dijelaskan acara apa yang sesungguhnya,
Kades Sukatani Ujang lalu menelepon Ketua Umum FKWSB, Rd. Hadi Haryono.

Selanjutnya pak kades Ujang mengatakan, "Apakah betul pak Hadi FKWSB mau ada acara, karena barusan ada yang menelepon kepada saya mengatasnamakan Anggota dari FKWSB akan mengadakan acara, lalu beliau minta uang, bahkan mengancam", ungkapnya.

"Kalau pak kades gak ngasih sumbangan tersebut apa perlu saya turunkan seluruh Anggota FKWSB ke Kantor Desa Sukatani, begitu ancamannya", beber ujang.

Menyikapi hal yang telah mengintimidasi dan mengancam kepala Desa Sukatani, Ketua Umum juga para Anggota FKWSB yang Resmi merasa geram kepada orang yang tidak dikenal yang sudah mengancam kepala Desa sukatani  tersebut.

"Kami akan cari orang tersebut yang sudah membuat onar, dan mencoreng nama baik FKWSB, dan kita FKWSB akan menuntut secara hukum kepada orang yang telah membuat penipuan dengan dalih FKWSB akan mengadakan Acara padahal sesungguhnya FKWSB tidak mengadakan acara apapun", terang Hadi.

Namun saat dipinta no kontak personnya orang yang menelepon kepala Desa Sukatani, namun pak kadesnya tidak memberikan no orang yang telah menelepon kepadanya tersebut. (D Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA