Breaking News

Bupati Undang PABPDESI Silahturahmi di Rumah Dinasnya


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Mhd Fadhil Arief terus melakukan silaturahmi, Kegiatan halal bihalal Berlangsung dari Hari Raya Idul Fitri Pertama hingga saat ini hingga ke Desa, PABPDESI Batang Hari juga diberikan kesempatan untuk bertatap muka di serambi rumah dinas Bupati, Rabu (17/04/2024).

Ketua PABPDESI Batang Hari Muhammad Sabri mengungkapkan, bersama Bapak Bupati Batang Hari merupakan awal yang baik untuk memulai langkah kita ke depannya. Yang mana sebelumnya kita telah ditempah dengan berbagai kegiatan keagamaan selama bulan Ramadhan berlangsung ke 1 Syawal 1445 Hijriah beberapa hari yang lalu.

“Hal ini tentunya ada penunjangan Motivasi bagi kita semua untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan menuju perubahan dan juga bermanfaat untuk mengukuhkan kembali jalinan silahturrahmi. Kebersamaan yang tumbuh dan biasa harmonis akan membantu dan mempermudah segala urusan dalam hubungan sebagai hamba Allah S.W.T, maupun sebagai Abdi Negara, dan Abdi Masyarakat", pungkasnya. (Kdr)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA