Breaking News

Sekretaris DPMD Kab. Sukabumi Angkat Bicara Terkait Pembangunan Kantor Desa Balekambang


Global-hukumindonesiam.com, Sukabumi - proyek pembangunan kantor Desa Balekambang kecamatan Nagrak, kabupaten Sukabumi yang saat ini menjadi tranding  topik diberbagai media online.

Viralnya dari segala pemberitaan di berbagai media yaitu tentang proyek pembangunan kantor Desa balekambang yang dianggap oleh para awak media bahwa Anggaran itu masih tidak jelas, karena di lokasi proyek tersebut tidak mengunakan papan informasi sebagai alat bukti tentang keterbukaan informasi publik yang sudah diatur oleh sebuah undang undang KIP.

Dengan viralnya pemberitaan proyek pembangunan gedung kantor Desa Balekambang ini, akhirnya sekretaris Dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Sukabumi, kepada global hukum indonesia mengatakan, "Secara ketentuan tentunya tidak diperbolehkan Kang", ungkap sekretaris DPMD yang akrab dengan para jurnalis ini.

Lebih lanjut dikatannya, "terima kasih atas informasinya, dan kejadian di Desa Balekambang ini akan kita jadikan bahan evaluasi juga pembinaan,dan Pemantauan,Serta kita DPMD  kita akan Bekerja sesuai regulasi dan kewenangan", tegas Nur Yamin. (Hadi/FKWSB)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA