Breaking News

Polres Banyuasin Adakan Lomba Tennis HUT Bhayangkara


Global-hukumindonesia.com, Banyuasin - Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun pada 1 juli 2024 mendatang berbagai polres Banyuasin mengadakan berbagai Perlombaan diantaranya lomba tenis meja yang dilaksanakan pada Hari  Jum'at, 7 Mei 2024, dimulai pada pukul 09.00 wib.
     
Sesuai mengacu pada undang undang no 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara  Republik Indonesia.

Perlombaan tenis meja tersebut diadakan di Aula Sanika Satya wada Polres Banyuasin ada 3 set meja tenis yang disiapkan.
    
Pembukaan dipimpin oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Andriasyah, SE., SIK., yang diikuti oleh para kasat, kasi, Kapolsek jajaran Polres Banyuasin, para Perwira serta Bintara masing masing perwakilan satker dan satwil Polres Banyuasin, perlombaan tersebut oleh 48 orang peserta internal Polres Banyuasin.
    
Dalam Pertandingan tersebut untuk juara 1 dimenangkan Aiptu Mardiyanto anggota Polsek Tanjung lago, juara 2 diraih oleh AKP Farid Hasyim kasi propam, dan untuk juara 3 diraih oleh Ade kurdit.
  
Bag SDM mengucapkan, "selamat pada para pemenang, sementara itu kasi Propam AKP Farid Hasyim selaku ketua panitia mengatakan dari awal hinggah akhir pertandingan berjalan aman lancar dan para pesertapun selalu menjaga sportipitas", terangnya. (Adel)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA