Breaking News

Amankan Aset Negara dan Sejahterakan Prajurit, Kodam II/Sriwijaya Tertibkan Rumdis


Global-hukumindonesia.com, Palembang - Di Puncak Sekuning Amankan Aset Negara dan sejahterakan prajurit, Kodam II/Sriwijaya tertibkan perumahan yang ada di daerah Puncak Sekuning dan Kartini.

Bahkan dalam kegiatan tersebut pemilik rumah secara sukarela pindah baik yang berada di daerah Puncak Sekuning dan Kartini.   

Hal itu dikatakan Kapendam II Sriwijaya Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Rabu (5/6/2024).

Kolonel Arh Sapta menerangkan bahwa ada 3 unit rumah dinas (Rumdis) Kodam II/Swj yang berada di Puncak Sekuning dan Kartini secara sukarela pindah.

Di Komplek Rumdis Puncak Sekuning ada 2 unit Rumdis di Komplek Puncak Sekuning No.716 atas nama Bapak Darso dan No. 733 atas nama Ibu Ria (barang penghuni diantar ke Jalan Nias Palembang).

Kemudian 1 unit Rumdis di Komplek Kartini No. H-23 atas nama Bapak Imron (barang penghuni diantar ke Komplek Poligon Musi 2 Palembang).

"Kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar, dimana rumdis ini diperuntungkan untuk prajurit yang berdinas dan tidak boleh masyarakat umum", ujar Sapta.

"Para penghuni rumdis tersebut dengan ikhlas dan rela pindah, bahkan Kodam II/Swj memfasilitasi kendaraan dan prajurit untuk membantu perpindahan masyarakat tersebut," kata Mantan Kasubdisonline Dispenad itu.

"Kita himbau masyarakat lainnya yang tidak berhak juga harus mengikuti hal yang sama, dimana Kodam II/Swj siap membantu perpindahan barang-barang", pungkasnya.

Rumdis tersebut, kata Kolonel Arh Sapta, bahwa akan digunakan oleh Prajurit dan PNS aktif, yang belum mendapatkan Rumdis. (Humas Kodam II Sriwijaya/Niky)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA