Breaking News

Pupuk Silaturahmi, Pelindo Jambi Sukses Gelar Halal Bi Halal


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Jambi bersama stakeholder menggelar Halal Bi Halal bertempat di kantor Pelindo Regional 2 Jambi, Talang Duku, Selasa (30/04/2024) dengan mengusung tema “Berkumpul bahagia, silaturahmi tersedia”.

Pada acara Halal Bi Halal, hadir pula Kepala Desa Talang Duku, Kepala KSOP Talang Duku, Kepala KSKP, Kepala Karantina Hewan, Ikan, dan Tumbuhan Jambi, Sesepuh Maritim Jambi, Ketua Asosiasi INSA, APBMI, ISAA, dan Ketua Asosiasi ALFI/ILFA Jambi. Selain itu, juga turut hadir Branch Manager dari anak perusahaan Pelindo Jambi, yaitu PTP, TPK, SPJM, JPPI, dan MTI.

Dalam sambutannya, Ahmad Fahmi, General Manager Pelindo Jambi, menyampaikan, "Mewakili management Pelindo Regional 2 Jambi, Kami mengucapkan terima kasih kepada stakeholder dan asosiasi sudah menghadiri acara halal bi halal ini. Semoga pertemuan kita hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan membantu kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Rangkaian kegiatan Halal Bi Halal ini menampilkan ceramah dari Uztad Muhammad Amin, yang menekankan pentingnya menjaga hubungan sosial dan kerja sama agar kualitas kehidupan tetap terjaga dan berjalan lancar. 

Acara ditutup dengan makan bersama yang mengusung ciri khas hidangan dari daerah Malayu Jambi. Tuan rumah menyajikan makanan "beidang" kepada para tamu, termasuk nasi minyak, gulai tepek ikan, malbi, dan sambal nanas, mengikuti adat Melayu Jambi di mana tamu undangan dihormati seolah-olah mereka menjadi raja. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA