Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Solat Ied Bersama Masyarakat di Masjid Agung Al-abror Sengeti


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - Diiringi gema takbir, penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama keluarga melaksanakan sholat idul fitri 1 syawal 1445 Hijriah Bersama masyarakat di Masjid Agung Al Abror, Rabu (10/04/2024).

Turut hadir sholat ied bersama Pj Bupati, Sekda Muaro jambi Budhi Hartono, Kapolres Muaro Jambi, jajaran Forkompinda dan kepala OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam sambutannya Pj Bupati Bachyuni mengatakan, Hari Raya Idul Fitri ini, mari kita syukuri dan maknai bukan saja sebagai hari kemenangan bagi umat Islam yang telah melaksanakan ibadah ramadhan selama sebulan penuh, tapi juga sebagai momentum menguatkan rasa persatuan dan kesatuan kita dalam membangun daerah dan bangsa.

“Karena hakikat bulan suci ramadhan laksana oase ditengah gurun pasir, dalam hiruk pikuk kehidupan, kita diberikan telaga waktu untuk kembali merenungi diri, bahwa kita diciptakan dimuka bumi memiliki tujuan yang telah diperjanjikan dengan sang khalik,” ujar Bachyuni.

Selain itu, Ia juga meminta hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki hari ini, ganti semua itu dengan sikap kasih sayang serta kepedulian, sambil saling bermaaf-maafan.

Memanfaatkan momentum hari kemenangan ini, Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menguraikan secara singkat tentang progres capaian pembangunan selama kurang lebih 2 tahun ini, dalam menjalankan amanah memimpin masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Usai melaksanakan shalat ied, acara dilanjutkan dengan kegiatan open house yang diselenggarakan di Aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi.

‘’Melalui Momentum Open House ini, semakin terjalin silaturahmi kita. Saya jadi lebih mengenal keluarga dari masing-masing ASN di jajaran Pemkab Muaro Jambi", ujar Pj bupati Bachyuni. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA