Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Hadiri Rakor Sinergi dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Bersama KPK RI


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - Pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri kegiatan rapat koordinasi sinergi dan penguatan pemberantasan korupsi kepada kepala daerah se-Provinsi Jambi, (Selasa, 23/04/2024).

Dalam kegiatan rapat koordinasi yang diadakan di hotel Swiss bell Kota Jambi ini pejabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Delansyah, SH., MH., didampingi oleh sekretaris Daerah Budhi Hartono, S.Sos., M.T. 

Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi Al Haris dan dihadiri langsung oleh Direktur Korsup Komisi Pemberantasan Korupsi pusat Bapak Edy Suryanto.

Dalam sambutannya Edi Suryanto menyampaikan Sinergitas antara Pemerintahan Daerah dengan Pusat sangat dibutuhkan dalam mewujudkan indonesia maju, indonesia bebas korupsi. 

Lebih lanjut ia menambahkan untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan, agar semua pihak dapat bergerak dan memantau guna mencegah korupsi di negara kita ini.

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mendukung penuh langkah KPK RI memberantas Korupsi di Indonesia terutama di Bumi Sailun Salimbai Kabupaten Muaro Jambi. 

Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah terus mengajak seluruh jajaran berkomitmen untuk sekuat tenaga mendukung upaya-upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. 

Sejumlah upaya telah dilakukan oleh Pemkab Muaro Jambi melalui cara preventif maupun melalui edukasi. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA