Breaking News

Pj Bupati Bachyuni Bersama Kapolres Muaro Jambi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Bram nonton bareng (Nobar) semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan.

Nobar berlangsung di Cafe Teras Mendalo Citra Raya City, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muaro Jambi, Senin malam (29/4/2024).

Pj Bupati Muaro Jambi bersama penonton yang hadir tampak menikmati jalannya pertandingan tersebut.

Bahkan, Pj Bupati juga terlihat tegang ketika Timnas Indonesia ditekan oleh pemain Uzbekistan.

Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan pada babak pertama berlangsung dengan hasil imbang 0-0. Meski dalam babak pertama tersebut Timnas Indonesia dalam tekanan, namun pemain Indonesia mampu mengimbangi dan mempertahankan permainan hingga Timnas Uzbekistan tak mampu menjebol gawang Indonesia yang dijaga dengan apik oleh Ernando Ari. 

Memasuki babak kedua, pemain Timnas Indonesia sempat beberapa kali melakukan penyerangan, dan beruntung 10 menit bermain dibabak kedua, Indonesia berhasil membobol gawang Uzbekistan lewat tendangan Ferrari yang menerima umpan apik di depan kiper Uzbekistan. Sayangnya Gol tersebut tidak di Sah kan oleh wasit karena saat melihat tayangan ulang ulang melalui VAR, ternyata terjebak offside sehingga hanya menghasilkan tendangan gawang. 

Menjelang laga akhir, Timnas Uzbekistan terus menggempur pertahanan Indonesia hingga akhirnya, kiper yang jaga oleh Ernando Ari mengalami 2 (Dua) kali kebobolan. Hingga pertandingan berakhir skorpun menjadi 2-0 untuk kemenangan Timnas Uzbekistan. 

Sementara itu, usai laga tersebut, Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah yang ditemui awak media mengatakan meski kalah dari Uzbekistan, kalah menang tetap Indonesia.

“Kalah ataupun menang kita tetap Indonesia. Nanti perebutan Juara III dan IV kita gelar nonton bareng lagi,” kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni menyebut, permainan yang ditunjukkan Timnas Indonesia tadi sangatlah baik. Kata dia, tim Garuda Muda masih memiliki kesempatan untuk merebut juara 3 di Piala Asia U-23.

“Masih ada perebutan 3 dan 4. Kita yakin Indonesia bisa menang pada laga tersebut", sebutnya. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA