Breaking News

Peduli Stunting, Kapolsek Muara Padang Bagikan Susu dan Makanan Tambahan


Global-hukumindonesia.com, Banyuasin -- Kapolsek Rambutan AKP H. Sugeng S, SH., bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Muara
Padang Ny. Delly Sugeng, SE.,
melakukan Bakti Sosial dengan pembagian Susu dan Bahan makanan Kebutuhan Anak dalam rangka Penanganan Stunting.

Acara tersebut dilaksanakan di dua desa yakni Desa Margo Mulyo 20 Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, dan Desa Purwodadi Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, Sabtu (4/5/2024) pukul 10.00 WIB.

Turut serta Personil Polsek Muara Padang, Pengurus Ranting dan Anggota Bhayangkari Ranting Muara Padang, Petugas Program Stunting Puskesmas Daya Utama Ny. Nora Tedi, Am.Keb., dan Kader Posyandu Desa Purwodadi dan Margo Mulyo 20. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Muara Padang AKP Sugeng S, SH., bersama dengan rombongan lainnya 
melaksanakan sosialisasi dalam Penanganan Stunting dan melaksanakan Pembagian Susu dan Bahan Makanan.

Kapolsek Muara Padang AKP H Sugeng S, SH., mengatakan, tumbuh Kembang anak-anak Indonesia harus sehat dan terhindar dari stunting, termasuk putra dan putri dari anggota Polsek Muara Padang.

"Jadi hari ini guna mengatasi stunting kami dari Polsek Muara Padang membagikan susu dan makan makanan tambahan untuk balita yang ada di dua desa yakni Desa Margo Mulyo 20 dan Desa Purwodadi," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan Polsek Muara Padang secara continue (berkelanjutan), dimana hari ini merupakan kegiatan Perdana dan Susu yang diberikan merupakan merk Vidoran Xmart, sementara biskuit yang diberikan adalah SUN.

"Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya pencegahan stunting, sebuah masalah gizi kronis pada anak yang dapat berdampak serius terhadap pertumbuhan fisik dan perkembangan kognitif anak. Dengan memberikan susu dan makanan tambahan yang bergizi, diharapkan anak-anak tersebut dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal serta terhindar dari stunting", harap dia. (Adel/Niky)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA