Breaking News

Kasdim 0415/Jambi Beri Motivasi Kedisiplinan saat Apel Pagi


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Kepala Staf (Kasdim) 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si., berkesempatan mengambil apel pagi personil Kodim 0415/Jambi dilapangan apel Makodim, Kamis (30/05/2024).

Apel bagi satuan TNI bukan merupakan kegiatan dadakan yang hanya dilaksanakan sesekali setiap ada momen tertentu saja, akan tetapi apel, baik apel pagi (apel memulai kegiatan) maupun apel sore (setelah kegiatan) dilaksanakan rutin setiap harinya. 

Apel yang dilaksanakan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi personil. Selain sebagai sarana bagi pimpinan untuk memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi/petunjuk ataupun program dan kegiatan yang harus dilaksanakan.

Pada kegiatan yang digelar pagi ini, Kasdim melakukan pengawasan dengan mengecek jumlah personil yang hadir berikut keterangannya, apabila ada personil yang berhalangan hadir. Satu persatu perwira/personil tertua dibagiannya masing-masing tidak luput dari pengecekan Kasdim. 

Pada kesempatan ini juga, Kasdim menyampaikan dan memberikan motivasi semangat kedisiplinan kepada personil dan Pns Kodim 0415/Jambi guna menunjang keberhasilan tugas pokok satuan. 

Kasdim juga berharap, "kepada anggota untuk mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan", pungkasnya. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA