Breaking News

Kapolres Banyuasin Hadiri Upacara Hari Kebangkitan Nasional


Global-hukumindonesia.com, Banyuasin -- Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, SIK., menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin. Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Banyuasin ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Senin (20/5/2024).

Upacara tersebut dipimpin oleh Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam, SH.

Dengan mengusung tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, peringatan ini diharapkan mampu membangkitkan semangat nasionalisme dan kebangkitan bangsa menuju kemajuan yang lebih baik.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra, SIK., menyatakan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini merupakan momentum penting untuk merenungkan kembali semangat perjuangan para pendahulu dalam membangun bangsa.

"Kita harus terus menjaga semangat kebangkitan ini dalam setiap aspek kehidupan, khususnya dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres kepada sejumlah wartawan.

Dengan tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas”, upacara ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan nasional, berinovasi, dan terus bekerja keras demi tercapainya Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

"Peringatan ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya persatuan dan kerja keras dalam mewujudkan cita-cita bangsa", tegas Kapolres. (Humas Res Banyuasin/Adel/Niky)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA