Breaking News

Direktur Utama PT. Cutseiya Indo Nusantara: Selamat Pelantikan DPD PKB Pujakesuma Kota Langsa


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Suara gamelan membawa suasana ketenangan dalam mengiringi pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kota Langsa, yang berlangsung di Aula Cakra Donya (Cakdon) Kota Langsa. Minggu (12/5/2024).

Pada pelantikan tersebut, turut hadir Ir. Hosea Djauhary Simanjuntak yang merupakan Direktur Utama PT Cutseiya Indo Nusantara menyebutkan "Ucapan selamat atas pelantikan DPD PKB Pujakesuma Kota Langsa, dalam pengembangan organisasi dalam tatanan yang guyub dan rukun sekaligus memperkuat silaturahmi dengan semangat kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan serta hubungan komunikasi yang lebih baik.

"Hal ini, sangat apresiasi dalam rangka pelantikan DPD Pujakesuma Kota Langsa yang nantinya sebagai wadah perkumpulan para warga pujakesuma dalam mempererat tali silaturahim mewujudkan rukun, reket, regeng dan remekso dalam Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma", sebutnya.

Direktur utama PT Cutseiya Indo Nusantara mengungkapkan "Pelaksanaan pelantikan tersebut, merupakan momen besar membawa kita dalam satu keluarga yang guyub dan rukun, melahirkan bertambahnya tali persaudaraan serta kekeluargaan dalam memelihara relasi sosial yang harmonis mencerminkan kekayaan budaya dan tradisi yang harus di hargai dan kita hormati membawa manfaat besar untuk kita semua", ungkap Ir. Hosea, kepada media global-hukumindonesia.com. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA