Breaking News

Didampingi Isteri, H. Mulkan, S.H., M.H., Ambil Formulir Cabup Kabupaten Bangka di Kantor DPC PDI-P


Global-humumindonesia.com, Bangka - H. Mulkan S.H., M.H., didampingi isteri HJ. Sumiati Mulkan, SE., mendatangi Kantor DPC PDI-P Kabupaten Bangka untuk mengambil formulir Calon Bupati Bangka Priode 2024-2029.

Dalam wawancara kepada insan pers, awak media menanyakan siapa yang akan mendampingi Mulkan sebagai Wakil Bupati Bangka priode 2024 – 2029 nanti, mungkin publik ingin mengetahuinya?..., Usai mengambil formulir Cabup  Bangka. Dalam keterangannya H. Mulkan, S.H., M.H., mengatakan, "untuk Cawabup diserahkan sepenuhnya kepada partai", ucapnya. (Rabu, 01/05/2024) siang di Hotel Manunggal Sungailiat.

“Setelah ambil formulir cabup ini, kami akan lengkapi syaratnya nanti daftar bulan Agustus untuk cawabup kita serahkan kepada partai DPC, DPD DPP PDI-P. Khusus PDI-P open untuk berkoalisi dengan partai lain guna menentukan cabup dan cawabup eksternal , jadi bukan hanya sendiri saya", ungkap Mulkan.

Lebih lanjut Mulkan menyampaikan, pengambilan formulir cabup ini baru bersifat calon internal partai, sembari menunggu perkembangan pendaftaran yang dibuka DPC PDIP Kabupaten Bangka.

“Sampai hari ini baru kami internal yang ambil formulir, kita lihat perkembangan sampai bulan Agustus masih banyak yang ambil formulir. Yang penting visi dan misi sama. Soal mulya jilid dua kita serahkan kepada partai, kita tidak bisa berandai – andai. Kedepan Bangka setara nyaman bersama itu untuk mensejahtrakan masyarakat,” jelas H. Mulkan. 

H. Mulkan menambahkan kalau dirinya sudah diintruksi Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) PDI-P untuk ambil formulir hari ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada tim pendaftaran dan pengurus DPC PDI-P Bangka yang telah menerima saya dengan baik pengambilan formulir cabup. Saya diperintahkan DPP hari ini harus daftar ambil formulir. Saya maju ini juga didukung orang tua saya dan istri saya beserta unsur masyarakat", tutupnya.(Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA