Breaking News

Wabup Hadiri Halal Bihalal bersama Dinas PPP dan Disbunak Batanghari


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Halal bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri lungkup
pertanian bersama bapak bupati Batanghari dinas pangan pertanian (PPP) dan perikanan serta dinas perkebunan dan pertenakan (Disbunak) kabupaten Batanghari Kabupten Batanghari.

Kegiatan yang bertempat dihalaman Dinas PPP tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Batanghari H. Bakhtiar, SP., dan  Kadis PPP Fahrizal,Kadisbunak Mara Mulya Pane, Camat Muara Bulian, para staf jajaran dan para penyuluh serta para tamu undangan lainnya, Kamis (18/04/2024).

Wabup Bakhtiar dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari raya Idul fitri tahun 1445 Hijriah, dan atas nama pemerintah daerah dan ia pribadi juga keluarga menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin.

“Mudah-mudahan amal ibadah kita selama bulan ramadhan betul-betul diterima oleh Allah SWT, mudah-mudahan kita mendapat berkah ya dari pada apa yang akan datang ini”,  kata Wabup.

Lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu inisiatif dari Bupati dan Wakil Bupati mengajak kita untuk mendekatkan dan mempererat silahturahmi dengan kawan di OPD.

Sesuai dengan amanat RPJMD pada tahun 2026 mendatang lini sektor pertanian di Batanghari telah meletakkan landasan menjadi terdepan di Provinsi Jambi.

"Ini merupakan tantangan bagi para Aperatur kita disektor pertanian maupun Dinas yang mendukung terhadap keberhasilan di sektor pertanian ini”, ucap Bakhtiar.

Usai sambutan Wabup, kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah dari ustad Iwan Kurniawan. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA