Breaking News

Wabup Batanghari Hadiri Bai’at dan Ikrar Setia NKRI Jaringan Jama’ah Anshari Syariah dan Eks Napiter Wilayah Jambi


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Bertempat diruang pola besar kantor bupati Batanghari, kegiatan Lepas Bai’at dan Ikrar Setia NKRI Jaringan Jama’ah Anshari Syariah dan Eks Napiter Wilayah Jambi dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Batanghari H. Bakhtiar, SP., (Selasa, 30/04/2024).

Dalam sambutannya Wabup Bakhtiar mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut dilingkungan Pemkab Batanghari.

“Pada Februari lalu kita telah melaksanakan pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif. Berkat kerjasama semua pihak pesta demokrasi dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Terutama pihak TNI dan Polri dalam mengamankan pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali”, katanya.

Dikatakan Bakhtiar, ia juga menyambut gembira atas penyelenggaraan acara penandatangan pernyataan sikap setia NKRI bagi penganut paham intoleransi dan radikalisme.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan kepada seluruh peserta yang akan mengucapkan ikrar atas upaya bersama meningkatkan kesetian terhadap Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia 1945 dengan NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di wilayah Kabupaten Batanghari untuk menjaga dan membangun bangsa dan negara”, ucapnya.

Lanjut Wabup kegiatan seperti ini sangat penting menegaskan komitmen bersama untuk melawan dan menolak paham radikalisme yang dapat melemahkan ideologi bangsa ini. 

Tampak hadir juga Gubenur Jambi, Kapolda Jambi, direktur identifikasi sosial densus 88 anti teror Polri, Sekda Provinsi Jambi, Jajaran OPD Provinsi Jambi, Kapolres Batanghari, Forkopimda Batanghari, OPD lingkup Batanghari dan tamu undangan lainnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA