Breaking News

Wabup Bakhtiar Hadiri Gebyar SMK Negeri 2 Kabupaten Batanghari


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Gebyar SMK Negeri 2 Kabupaten Batanghari tahun 2024 dihadiri Wakil Bupati Batanghari (Wabup) H. Bakhtiar, SP., (Senin, 29/04/2024).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubenur Jambi, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Batanghari, Para OPD dan tamu undangan lainnya.

Gebyar ini merupakan pameran hasil dari produksi siswa SMK N 2 Batanghari, seperti seni kriya berupa ukiran dan bahan kayu yang di manfaatkan menjadi nilai produksi, batik tulis hingga disaign baju dari hasil praktek ilmu yang di pelajari sesuai jurusan. 

Dikatakan Wabup Bakhtiar, untuk mendukung pengembangan kegiatan yang ada di SMK ini kita pemkab a Batanghari akan bersinergi bersama pemerintah Provinsi Jambi.

"Kita akan koordinasi dan besinergi antara pemerintah Kabupaten Batanghari dengan Pemerintah Provinsi untuk memajukan lebih baik SMK Negeri 2 Batang Hari ini”, kata wabup.

Sementara itu, wakil Gubenur Jambi, Abdullah Sani juga mengatakan tugas guru bukan hanya untuk menjadikan siswa siswinya pintar dalam materi tetapi juga pintar dalam berkreasi.

"Lembaga pendidikan bukan saja untuk menjadikan siswa yang pintar, akan tetapi menjadi generasi penerus yang berkualitas dan memiliki Sumber Daya Manuasia yang bermutu dalam menghadapi globalisasi kehidupan yang akan datang”, ujar Wagub. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA