Breaking News

Unit Paminal Sipropam Polres Banyuasin Serahkan Blangko PMK Penerima Casis Polri Tahun 2024


Global-hukumindonesia.com, Banyuasin -- Unit Paminal Sipropam Polres Banyuasin telah melaksanakan giat Penyerahan blangko PMK Penerimaan Casis Polri tahun 2024 yakni Akpol, Bintara PTU, Bakomsus Nakes, Hukum, Humas/TI, Pariwisata, dan Tamtama.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, 
Blangko PMK yang sudah diserahkan yaitu,  Akpol ada 4 Peserta, 
Bintara PTU ada 40 Peserta, dan Tamtama ada 10 Peserta

"Penyerahan Blangko PMK masih akan terus berlanjut sampai akhir pendaftaran 25 April 2024," kata Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo saat dikonfirmasi, Rabu (17/4/2024).

Dijelaskan Sutedjo, tes PMK ini untuk mengetahui seberapa besar pengetahuan peserta mengenai wawasan ideologi berbangsa dan bernegara. Dalam tes ini, tidak hanya tertulis saja namun peserta juga sebelumnya untuk mengisi absen peserta.

Lanjut dia, pengisian Blanko DPCT oleh peserta dilanjutkan pembukaan Password dan username soal LJK dari Ro Paminal Divpropam Polri, dilanjutkan pengisian LJK oleh peserta sedangkan rangkaian wawancara PMK absen peserta, pembagian kelompok peserta kemudian pengarahan tata cara penilaian wawancara PMK dan pelaksanaan wawancara PMK.

“Tes ini juga untuk mengetahui wawasan ideologi para peserta, mulai dari tes tertulis hingga wawancara", ujar dia seraya menyampaikan untuk tes tertulis sebanyak soal dikerjakan selama waktu yang telah ditetapkan dan dilanjutkan tes wawancara. (Adel/Niky)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA