Breaking News

Teddy Setiadi Anggota DPRD Partai Gerinda Kabupaten Sukabumi: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi – Anggota DPRD dari Partai Gerinda Kabupaten Sukabumi, Teddy Setiadi, memberikan ucapan Selamat  Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. (7/4/2024).

“Sambutlah dengan sukacita! Hari yang penuh berkah ini, mari kita bersama-sama merayakan keagungan bulan suci Ramadan yang telah kita lalui", kata Teddy Setiadi, dengan semangat membara.

Dalam ucapan yang penuh kebijaksanaan, Teddy Setiadi mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Sukabumi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta mempererat tali silaturahmi. “Inilah saatnya kita membangun persatuan dan kesatuan, serta bersama-sama mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera", serunya.

Tidak hanya itu, Teddy juga menyoroti makna sejati dari Hari Raya Idul Fitri, yang mengajak kita untuk saling memaafkan dan kembali ke fitrah yang suci. “Mari kita lepaskan beban dosa dan khilaf, serta memaafkan satu sama lain. Itulah cinta dan kedamaian yang sejati,” ucapnya dengan penuh haru.

Semangat dan harapan Teddy untuk kesucian Hari Raya Idul Fitri ini membawa pesan kedamaian dan kebahagiaan untuk seluruh umat Islam di Kabupaten Sukabumi. “Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua", tandasnya dengan tulus.

Dengan ucapan yang memikat hati dan penuh semangat dari Teddy Setiadi, semoga kehangatan dan keceriaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M mengalir merata di Kabupaten Sukabumi.

Taqobalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. (Deddy Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA