Breaking News

Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama Meraih Keberkahan Bersama Pemuda di Bulan Suci Ramadhan


Global-hukumindonesia.com, Bangka - Silaturahmi dan buka bersama Meraih keberkahan pemuda bersama masyarakat di Bulan Suci Ramadhan bertempat di Kantor DPD KNPI Kabupaten Bangka, provinsi Bangka Belitung pada hari, Senin sore (1/4/2024).

Kantor Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka menyelenggarakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang dihadiri oleh Pj Bupati Bangka, Anggota DPR RI Komisi 7 Bambang Patijaya (BPJ), serta para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka dan puluhan anggota KNPI dan tokoh masyarakat serta para undangan.

Acara yang digelar pada hari Senin sore (1/4/2024) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota KNPI serta memperkuat hubungan antara KNPI dengan masyarakat sekitar. 

Kegiatan ini juga menjadi momen berbagi kebahagiaan dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah. 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Hadi Putra, menyampaikan bahwa acara ini merupakan wujud dari semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama. 

“Kami sangat senang bisa berkumpul bersama-sama dalam acara silaturahmi dan buka bersama dengan masyarakat dan anak yatim. Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan di antara kita semua,” ujar Hadi Putra,

Acara silaturahmi dan buka puasa ramadhan bersama ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk sambutan dari Pj Bupati Bangka dan sambutan dari Anggota DPR RI Komisi 7 Bambang Patijaya dan para tokoh masyarakat disertai pembacaan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi semua peserta yang hadir. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk berdiskusi dan bertukar informasi mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pembangunan daerah serta peran KNPI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Acara yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban ini diharapkan dapat menjadi momentum positif bagi KNPI Bangka dalam menjalankan peran dan fungsi sebagai organisasi kepemudaan yang peduli terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Acara buka puasa ramadhan bersama pemuda KNPI dan masyarakat ditutup dengan Sholat Maghrib berjamaah dan penyerahan tali asih kepada anak yatim. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA