Breaking News

Secara Aklamasi Syahrial Ditunjuk Sebagai Ketua IWO Tebo


Global-hukumindonesia.com, Tebo - Musda IWO berlangsung lancar dan sukses digelar, di sekretariat IWO jalan 21 Pal 12 Kab Tebo, Jumat (26/4/2024). Pada musda IWO yang dihadiri puluhan anggota IWO dari beragam media Online, menunjuk secara aklamasi Syahrial sebagai ketua IWO Kabupaten Tebo.

HR Faisal Ketua Pelaksana kegiatan merespon positif digelarnya Musda IWO di Kabupaten Tebo. Pasalnya IWO Kabupaten Tebo merupakan organisasi wartawan onlen yang ke 8 di Provinsi Jambi yang baru terbentuk.

"Alhamdulilah sesuai kesepakatan seluruh teman-teman seprofesi, kita tunjuk langaung saudara Syahrial sebagai  ketua IWO Tebo. Tok...tok..tok..", kata HR Romi sambil ketuk palu.

Selanjutnya Ketua Perwakilan IWO Provinsi Jambi Erwin Najam menyambut baik dengan digelarnya Musda IWO Tebo yang berjalan  lancar dan sukses. Erwin Najam berpesan agar IWO yang sudah dibentuk harus tetap solid dan profesional,Pasalnya IWO ini menjunjung tinggi marwah profesionalias wartawan dalam menjalankan tupoksinya.

"Setelah pasca musda ini segera lah kita tindak lanjuti untuk peppnerbitan SK dari pusat dan nanti setelah SK keluar kita segera melanjutkan lagi dengan pelantikan", Ujar Erwin Najam.

Sementara itu ketua IWO Tebo terpilih Syahrial menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang sudah menberikan mandat kepadanya.

"Semoga dengan Musda dan penunjukan  langsung kepada saya sebagai ketua, organisasi IWO di Tebo selalu kompak dan terdepan dalam menjalankan fungsi sebagai sosial kontrol kita", Harap Syahrial. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA