Breaking News

PONTREN AL HUBBUS SHOFIYAH PRIORITASKAN PEMBELAJARAN KITAB KUNING


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Pembangunan Pondok Pesantren Al Hubbus Shofiyah yang berlokasi di Kampung Dermaga,Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Ponpes tersebut yang dipimpin Ustadz Syarif Hidayatullah, ponpes AlHubbus Shofiyah sedang berjalan pembangunannya.

Ponpes tersebut menerima para Donatur / Dermawan yang peduli untuk pengembangan syiar Agama melalui wadah Pendidikan Pondok Pesantren.

Menurut Ustadz Syarif Mengatakan, "Alhamdulilah wadah para santri dan santriwati ini sedang berjalan, itu dari hasil perjuangan keluarga dan para sahabat yang terdekat yang hingga bisa di laksanakan pembangunannya", terang ustad syarif.
 
Ponpes Alhubbus shofoyah ini berdiri diatas tanah seluas kurang lebih 1000 Meter, dan itupun baru mulai pembangunan Majlis dan Pembukaan Jalan Arah lokasi pontren, sedangkan anggaran dari biaya pembangunan itu dari donatur yang ikhlas Ridho karena Allah saja sedangkan insya Allah pondok ini tidak memakai anggaran pemerintah ataupun profosal karena amanah guru guru kami di salafy kalau mau bikin pondok jangan memakai anggaran pemerintah dan memakai proposal harus murni dari Rijki orang - orang yang ingin berjuang melalui Pikiran, tenaga", bebernya.
 
Sementara itu, Rd. Hadi Haryono Selaku jajaran kepengurusan pembangunan atau Humas dari pondok pesantren Alhubbus Shopiyah mengatakan, 'betul apa yang dikatakan oleh ustad syarif hidatullah kita tidak mengharapkan sumbangan dari pemerintah atupun membuat froposal", terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, "tetapi kita menerima bantuan Secara pribadi saja yang peduli untuk menyisihkan hartanya baru kita terima atas shodaqohnya tersebut", jelasnya.
 
"Dan itu semata - mata untuk membela agamanya dengan  ikhlas Ridho karena Allah SWT , yang insyaAllah nanti di Yaumil akhir perjuangan shodaqoh untuk kepentingan pendidikan Agama akan di masukan di Surganya Allah SWT, melalui pintu - pintu shodaqohnya", ungkapnya.

"Untuk itu mari saudara - saudari semuslim dimana masih kita bisa bernafas untuk berjuang membela agama dengan  memberikan dukungan baik materi, tenaga ataupun fikiran, kita untuk kepentingan sarana dan prasarana Pondok khususnya Pontren Al Hubbus Shofiyah,dengan banyaknya dukungan dan dorongan juga doa dari saudara saudaraku se muslim dan seagama insya Allah pondok pesantren ini bisa terwujud", bebernya lagi.

"Doa maupun sumbangannya dari orang yang ikhlas itu yang kita harapkan,  sehingga kita semua ada di jalan Ridhonya Allah SWT , Aamiin Yaa Rabbal'alamiin", pungkas Hadi. (D Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA