Breaking News

Polairud Polda Jambi Laksanakan Kegiatan Rutin Pembinaan Rohani dan Mental


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental untuk membentuk karakter anggota yang bertaqwa. (25/04/2024).

Bertempat di Musholah Al-Ikhlas yang terletak di lingkungan Kantor Polairud Jambi, anggota Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi melaksanakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Kamis yaitu pembinaan rohani dan mental.

Kegiatan ini bertujuan untuk  membina dan merawat mental serta rohani anggota agar mempunyai mental dan kepribadian yang bagus dalam kehidupan sehari-hari baik dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan pribadi.

Kegiatan ini meliputi pembacaan ayat suci al-qur'an, sambutan dari Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, selanjutnya tauziah yang disampaikan oleh Ustaz Ahmad Sabki, S.Ag., berikutnya acara tanya jawab tentang kehidupan sehari-hari dalam beragama .

Dalam sambutannya, Dirpolairud Polda Jambi mengatakan agar anggotanya sungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan Binrohtal ini, karena ini kegiatan yang sangat baik dan Positif, beliau berharap apa yang disampaikan oleh penceramah hendaknya di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Ustadz Ahmad Sabki, S.Ag., dalam Tauziahnya menyampaikan beberapa poin yaitu tentang keutamaan silaturahmi, dalam kehidupan sehari-hari agar selalu mengharapkan rahmat dan ridho allah, selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah dengan menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya, setelah berpuasa di bulan ramadhan dengan menahan marah, bersedekah hendaknya itu ditingkatkan dalam kehidupan sehari-hari, Jadilah seorang yang sabar yang mampu memaafkan orang lain karena Sebaik-baiknya orang adalah dia dapat bermanfaat bagi orang lain. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA