Breaking News

Pj Bupati Sarolangun : Jadikan Momentum Perbaikan Untuk Pembinaan, Penyempurnaan dan Prestasi Olahraga


Global-hukumIndonesia.com, Sarolangun - Bertempat digedung Glora Sport Center Sarolangun, (Sabtu,27/04/2024) PJ  Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc., menghadiri acara pelantikan pengurus KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) kabupaten Sarolangun periode 2023-2027.

Pelantikan pengurus KONI Sarolangun periode 2023-2027 dilakukan secara langsung oleh Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, dengan memimpin pengambilan sumpah dan janji jabatan Ketua KONI Sarolangun beserta jajaran pengurus yang baru.

PJ Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc., dalam sambutannya, mengatakan," ucapan selamat kepada pengurus KONI Sarolangun periode 2023-2027 yang baru dilantik dan diharapkan nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk kemajuan olahraga dikabupaten Sarolangun", jelasnya.

"Pelantikan Pengurus KONI Sarolangun ini dilaksanakan bertujuan untuk dijadikan sebagai momentum perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang nantinya diharapkan mampu mengangkat prestasi, dengan cara menetapkan program pembinaan olahraga berprestasi jangka panjang, jangka menengah dan jangka pendek. dengan tujuan dapat melahirkan ide dan gagasan terbaik", ujarnya.

"Kemudian harapan saya olahraga potensial disarolangun seperti atlit dayung, olahraga renang dan juga sepakbola untuk difokuskan disamping kegiatan olahraga yang lainya, silahkan berkolaborasi dari berbagai generasi untuk membuat terobosan baru yang Visioner, memperkuat visi misi tujuan dan sasaran strategis KONI dalam mengembangkan sistem pembinaan prestasi atlet yang terukur dan komprehensif,” ungkapnya.

"Keberhasilan pembinaan dan peningkatan prestasi di bidang olahraga ini, tentunya tidak hanya ditentukan oleh ketersediaan anggaran, sarana dan prasarana, kesemuanya itu tidak akan mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi keberhasilan proses pembinaan dan peningkatan prestasi, apabila roda organisasi dan program kerja yang ada tidak berjalan dengan baik,” bebernya.

"Pemerintah kabupaten Sarolangun tentunya sangat mendukung dan siap membantu mensukseskan program-program KONI kedepannya, untuk itu pengurus KONI Sarolangun segera mempersiapkan program-program yang mampu dilaksanakan. wujudkan apa yang menjadi Visi dan Misi organisasi dengan tetap menjaga soliditas dan solidaritas serta memberikan aksi nyata dan juga memberi sumbangsih segudang prestasi", tutup PJ Buoati Sarolangun.

Pelantikan pengurus KONI Sarolangun periode 2023-2027 ikut dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE., M.Pd., Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril, Kadisparpora Sarolangun, Kadis Kominfo Sarolangun, Kasat Pol PP Sarolangun dan Ketua KNPI Sarolangun Gerry Trisatwika beserta sejumlah tamu undangan lainnya. (Anw)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA