Breaking News

Perkuat Kerjasama Pengawasan Keimigrasian, Imigrasi Jambi Koordinasi ke Pelindo II Jambi


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - PT Pelindo Regional 2 Jambi menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jambi. Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara kedua lembaga dalam mengoptimalkan layanan dan pengawasan di pelabuhan Jambi, Kamis (19/04/2024).

Bertempat diruang kerja General Manager PT Pelindo Regional 2 Jambi, Ahmad Fahmi menerima kunjungan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Provinsi Jambi, Ari Febrianto.

Ari Febrianto dalam kunjungannya mengatakan pentingnya sinergi antara Kantor Imigrasi dan PT Pelindo Regional 2 Jambi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di pelabuhan. 

"Kerjasama yang baik antara Kantor Imigrasi dan PT Pelindo Regional 2 Jambi sangat vital untuk memastikan bahwa proses keimigrasian berjalan lancar dan aman di pelabuhan Jambi", ungkap Ari Febrianto.

Sementara itu, GM PT Pelindo Regional 2 Jambi, Ahmad Fahmi menyambut baik upaya koordinasi yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi. Mereka menegaskan komitmen mereka untuk terus berkolaborasi dalam memastikan bahwa proses pengawasan keimigrasian di pelabuhan Jambi berjalan dengan baik dan memenuhi semua persyaratan hukum.

Pertemuan ini juga menjadi platform untuk membahas isu-isu terkini terkait dengan keamanan dan pengawasan di pelabuhan, serta untuk menyepakati langkah-langkah konkret untuk meningkatkan kerjasama di masa depan.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara Kantor Imigrasi Kelas I Jambi dan PT Pelindo Regional 2 Jambi, diharapkan bahwa pelabuhan Jambi dapat terus menjadi pintu gerbang yang efisien dan aman bagi arus barang dan orang yang masuk dan keluar dari daerah ini. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA