Breaking News

Perkebunan PT. Socfindo Berbagi Kasih, Berikan Bantuan Paket Sembako


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Berbagi kasih penyerahan bantuan sembako pukul 15.00 Wib yang diserahkan oleh Perusahaan PT. Socfindo perkubanan kelapa sawit di salurkan kepada Masyarakat Kampung (Desa-red) di seputaran Perusahaan sebagai menyambung tali kasih di dua Kampung masing-masing 50 paket dengan jumlah total 100 paket sembako yakni, Kampung Alur Baung, Kampung Paya Meta, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (7/4/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Benni Sihotang, selaku Askep, Josua Siahaan, Teknik I,  Reza Nasution, selaku Assisten I, Fauzi Hazizi, Assisten II, Riyanto, Assisten III, Benni Siagian, Assisten IV, dan M. Buchari Pohan, selaku KTU.

Pada kesempatan itu, Manajer perusahaan PT. Socfindo perkebunan kelapa sawit Erik Obaja Abarus melalui Benni Sihotang selaku Askep, menuturkan "Adapun tujuan dan maksud memberikan bantuan berupa paket sembako dalam program berbagi Kasih sebagai menyambung tali kasih dengan Masyarakat Kampung diseputaran perusahaan perkebunan PT. Socfindo.

"Kegiatan berbagi Kasih rutin kita laksanakan di hari Minggu atau Jum'at, sebagai langkah ajang tali silaturahim, disisi lain perkebunan PT. Socfindo berdampingan di dua Kampung yakni, Kampung Alur Baung dan Kampung Paya Meta. Dari bantuan ini jangan dinilai jumlahnya tetapi dari keikhlasan kami, yang nantinya bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan", tutur Askep Benni.

Benni menambahkan, "Tujuan utama pemberian paket sembako, dari perusahaan memiliki tanggung jawab guna membantu Masyarakat yang kurang mampu yang dapat mengurangi beban ekonomi melalui kegiatan berbagi kasih.

"Adapun peberian paket sembako berupa, beras satu karung 5 kg, gula pasir 1kg, minyak goreng 1kg, hal ini tidak sekaligus kita bantu, namun secara bergilir kita lakukan. Dengan adanya program ini, mohon do'anya dari Masyarakat agar diberi keberkahan untuk menjalankan aktivitas dalam produksi perusahaan PT. Socfindo berjalan lancar", pungkas Manajer Erik melalui Askep Benni.

Selanjutnya secara simbolis, Benni Sihotang selaku Askep di dampigi Asisten I, dan IV juga  M. Buchari Pohan, selaku KTU disaksikan Datok Penghulu di dua Kampung serta Masyarakat yang hadir meyerahkan paket sembako kepada Masyarakat kurang mampu.

Disisi lain, datok Penghulu  Kampung (Desa-red) Alur Baung Abdul Azis, dan Datok Penghulu Kampung Paya Meta Sugianto, menyampaikan "Ucapan terimakasih atas bantuan berupa paket sembako dari perusahaan PT. Socfondo perkebunan kelapa sawit di berikan kepada warga kami. 

"Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat dapat meringankan beban ekonomi Masyarakat kurang mampu merupakan kegiatan berbagi kasih nantinya menjadi berkah", ujar Datok. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA