Breaking News

Penemuan Sosok Mayat Wanita Sudah Membusuk Menghebokan Masyarakat Perkebunan Pulau Tiga


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Penemuan sosok mayat Wanita yang sudah membusuk pada Rabu (24/4), di Afdiling dua areal perkebunan kelapa sawit blok 27 menghebohkan masyarakat Kampung (Desa-red) Perkebunan Pulau Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (25/4/2024).

Penemuan sesosok mayat tersebut, dibenarkan oleh Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang Iptu Syafrizal, S.H., mengatakan "Telah ditemukan mayat seorang wanita yang sudah membusuk dalam kondisi terlentang dan tertutup oleh pelepah daun kelapa sawit.

"Penemuan mayat wanita menggunakan busana daster Hitam dengan motif bunga warna putih yang tertutup pelepah sawit sekira pukul 17.00 Wib, tercium bau busuk yang menyengat oleh saksi Indra Safaruddin (40th), dan Deski Setiawan (37th) yang sedang menunas pelepah sawit milik perusahaan PTP areal blok 27 Afdiling dua Desa Perkebunan Pulau Tiga", ujar Iptu Syafrizal.

Iptu Suafrizal menyebutkan "Setelah mengetahui adanya mayat, Indra Safaruddin (saksi)  langsung melaporkannya Kepada pihak petugas security. Sekira pukul 17.50 Wib, Petugas dari Polsek mendapat laporan dari Security PTP bahwa "Adanya penemuan mayat wanita di areal perkebunan kelapa sawit.

"Dari petugas Polsek Tamiang Hulu melalui Kanit Intel beserta anggota Reskrim dan anggota piket langsung menindak lanjuti menuju lokasi serta memasang Polisi Line, dan melaporkan kepihak Inafis Polres Aceh Tamiang.

"Menurut keterangan Deski Setiawan (saksi) menjelaskan bahwa "Mayat wanita yang ditemukan merupakan ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) yang sebelumnya 2 Minggu kebelakang ia pernah melihat wanita tersebut tidur di tumpukan pelepah sawit di dalam areal perlebunan  PTP. Saat ini jenazah seorang wanita telah di evakuasi ke RSUD Aceh Tamiang", sebut Iptu Syafrizal. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA