Breaking News

Pemusnahan BB Tindak Pidana di Kejari Batanghari Dihadiri Wabup Bakhtiar


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Bertempat di halaman kantor Kejaksaan Negeri Batanghari gelar Pemusnahan barang bukti yang telah memiliki kekuatan hukum tetap, Rabu (24/04/2024).

Pemusnahan BB tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (wabup) Batanghari, H. Bakhtiar, SP., Kejari batanghari, Kapolres Ketua BPN, Kepala BNNK, Asisten I setda, Dandrim dan Dendramil Kabupaten batanghari.

Wakil Bupati batanghari menyampaikan mohon maaf dan mohon izin dari Bupati Batanghari kepada Kepala Kejari Karena beliau tidak dapat hadir sebab ada kegiatan diluar daerah yang bersamaan.

“Beberapa program ini memang harus kita tindak lanjuti bersama untuk menjamin terhadap keamanan kita yang menyangkut tindakan hukum”, ujar Bakhtiar.

Ia (Wabup-red) juga mengucapkan terima kasih kepada kajari Batanghari yang sudah menginisiasi niat Pemkab dalam penegakan hukum dan sekaligus tindak lanjut dari hasil putusan pengadilan menjadikan barang bukti yang sudah harus kita musnahkan.

“Sekaligus tentunya terhadap tindak pidana hukum kita yang sudah kita laksanakan, tentunya terima kasih juga kepada bapk Kapolres atas giat-giat yang selama ini menjaga keamanan kita”, katanya.

Dkkatanya beberapa dekade ini banyak pelaksanaan kegiatan-kegiatan dan tindak keamanan-keamanan dibatanghari  semakin lama semakin baik.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini dengan niat baik kita untuk menjaga kerukunan dan ketentraman masyarakat kita dikabupaten Batanghari jangan sampai hal buruk terjadi dan berdampak kepada lingkungan dan keluarga”, pungkasnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA