Breaking News

Peduli Kesehatan, Polairud Polda Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Diatas Kapal Patroli Polairud


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Wujud kepedulian akan kesehatan masyarakat perairan, Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan di atas Kapal Patroli Polairud. (26/04/24)

Dengan cuaca yang tidak menentu saat ini, tentu akan berpengaruh pada kesehatan, hal inilah yang mendasari personel Polairud untuk melakukan suatu tindakan pencegahan agar masyarakat tidak gampang terkena penyakit.

Bersama tim kesehatan dari puskesmas, Personel Polairud Polda Jambi melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat perairan, metode kegiatan berupa pemeriksaan kesehatan dilakukan di atas Kapal Patroli, adapun kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Kapal Polisi XXVI- 2009 yang bersandar di dermaga Kel. Tanjung Solok Kec. Kuala Jambi Kab. Tanjab timur dan Kapal Polisi XXVI- 2012 yang bersandar di dermaga PPI Parit 7 Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat.

Kegiatan Klinik terapung ini meliputi pemeriksaan kesehatan, Konsultasi kesehatan dan pengobatan gratis, adapun tim kesehatan yaitu dari Puskesmas setempat.

Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Kepolisian perairan dan udara Polda Jambi mengatakan, "ini merupakan program dari Baharkam Polri sebagai wujud daripada kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, apalagi situasi cuaca saat ini sedang tidak menentu, itu akan berdampak pada kesehatan", ucapnya. (Pid.airudjbi/viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA