Breaking News

Memperkuat Silaturahim, Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Buka Puasa Bersama


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kuala Simpang gelar Buka Piasa Bersama, kegiatan berlangsung di ruang kunjungan Lapas Kuala Simpang Kampung (Desa-red) Dalam Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (5/4/2024).

Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Wahyudi, Amd.IP., S.Sos., M.Si., menyebutkan "Ucapan terimakasih yang tak terhingga atas kehadiran rekan kita dari jajaran Kodim 0117/Atam, dan seluruh petugas Lapas yang sebelumnya kita bersama-sama lakasanakan razia kamar hunian WBP berjalan kondusif dan aman.

"Kegiatan buka puasa bersama merupakan langkah ajang memperkuat tali silaturahmi sesama rekan kerja lingkungan Lapas menciptakan kekompakan serta saling bersinergi dalam mejalankan tugas yang nantinya semakin baik, serta meningkatkan semangat sesama rekan kerja.

“Buka Puasa bersama merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan pada bulan Suci Ramadan guna mempererat silaturahim sekaligus sarana hubungan komunikasi yang lebih baik sesama pegawai dan pimpinan untuk membangkitkan semangat dalam bertugas", sebut Wahyudi.

Pada kesempatan itu, sekaligus menunggu waktu berbuka puasa dari para petugas mendengarkan tausiyah siraman rohani keagamaan penyejuk hati yang disampaikan oleh Ustad. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA