Breaking News

Masyarakat Lombok Utara Kawal Dr. TGH Muchsin Serahkan Formulir ke DPC PKB


Global Hukum Indonesia, Lombok Utara - Antusiasme Masyarakat Kabupaten Lombok Utara berbondong-bondong kawal Dr. TGH Muchsin Muchtar, menyerahkan pengembalian Formulir kelengkapan ke kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lombok Utara, dan disambut baik oleh pengurus DPC Partai PKB, Dr. TGH Muchsin Muchtar, merupakan bakal calon Bupati Kabupaten Lombok Utara, 

Dr. TGH Muchsin Muchtar, menjelaskan, bahwa ini merupakan kedua kalinya saya diterima di kantor DPC PKB dan Alhamdulillah sesuai janji kami Insya Allah akan menyerahkan formulir pendaftaran secepat mungkin. 

Kami sudah berkomitmen untuk terus berjuang meyakinkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), kemudian juga meyakinkan Masyarakat bahwa, kami memang serius dan kami terus berjalan untuk menyuarakan suara-suara masyarakat dan keinginan masyarakat, ujarnya, (29/4/2024). 

Alhamdulillah acara ini tidak dipersiapkan, kami berangkat dari Pondok Pesantren, tetapi inilah antusiasme masyarakat yang datang sendiri tidak pernah direncanakan, karena mereka mengharapkan ada suatu perubahan. 

Dan mereka menginginkan ada perbaikan yang bisa dinikmati dan ada sesuatu yang berkelanjutan yang bisa diteruskan dari apa yang sudah dibangun oleh orang-orang tua kita.

Pada kesempatan ini kami dan relawan-relawan menunjukkan hubungan mereka dan seterusnya membantu dan bersama-sama untuk bisa mengikuti kontestasi Pilkada tahun 2024 ini. 

Dan saya juga atas nama pribadi kalau ada yang kurang berkenan dari cara kami datang, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, ucapnya. 

Dr. TGH Muchsin juga mengatakan, tadinya kami melalui independen. Namum, kendala dan dinamika bagi kita untuk bisa melanjutkan, tapi dengan hal yang sama, relawan-relawan kami masih tetap melanjutkan kegiatan di tengah masyarakat. 

Jadi kami menjaga semangat dan spirit bagi teman-teman relawan kami, sehingga mereka satu kalimat, "Partai apapun yang di pakai, kami tetap akan bersama, ujarnya dengan semangat. (ms)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA