Breaking News

Maju Sebagai Calon Bupati Pilkada Serentak 2024, Ketua DPRD Sarolangun Jelaskan Konsep dan Program


Global-hukumindonesia.com,  Sarolangun - Bertekad maju sebagai Calon Bupati kabupaten Sarolangun pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) serentak yang akan digelar pada November 2024 mendatang, Tontawi Jauhari, SE., yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD kabupaten Sarolangun sampaikan beberapa program atau konsep pada visi dan misi bila dipercaya masyarakat sebagai pemimpin kabupaten sarolangun untuk 5 tahun kedepan.

Usai menggelar acara buka puasa bersama masyarakat, para awak media dan para aktivis LSM (Selasa, 09/04/2024) di rumah kediaman dinas Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE., kepada beberapa awak media mengatakan, "maju sebagai calon bupati Sarolangun tentunya mempunyai komitmen untuk kepentingan masyarakat agar lebih berkembang, maju dan sejahtera", jelasnya.

"Adapun beberapa konsep atau program visi dan misi kita tersebut diantaranya, yakni Penertiban / pembenahan pasar rakyat agar tidak becek lagi dan menjadi pasar modern. kemudian truck besar/tronton, truck Armada angkutan Batubara tidak lagi melintasi jalanan dalam kota Sarolangun, nanti kita akan membuat jalan lingkar baik kearah kecamatan Bathin VIII dan juga kearah kecamatan Pauh", ujarnya.

"Selanjutnya ada konsep atau program untuk mengatasi agar wilayah kota Sarolangun ini bisa terbebas dari masalah banjir, nanti kita akan membahas dan mencari jalan keluarnya dengan para tenaga ahli/tenaga teknis dibidangnya tersebut. Kita akan melihat apakah sungai tembesi ini bisa didam atau dibangun bendungan baru agar debit airnya bisa diatur", urainya.

"Kemudian ada beberapa konsep lagi untuk daerah dapil 2 kecamatan Pauh, kecamatan Air hitam, kecamatan Mandiangin dan kecamatan Mandiangin timur. Begitupun untuk daerah kecamatan Bathin VIII, kecamatan Limun, kecamatan CNG dan kecamatan Batang Asai serta termasuk kecamatan Pelawan dan juga kecamatan Singkut. Ada beberapa konsep atau program-program visi dan misi kita. Pemetaan ini dilakukan agar nanti bila dipercaya oleh masyarakat, Insya Allah dalam waktu 5 tahun itu pasti ada nampak perubahan untuk kemajuan kabupaten Sarolangun", bebernya.

"Terkait pasangan atau calon wakil Bupati Sarolangun, sudah ada pembicaraan dengan Pak Ketua (Cek Endra) Insya Allah kita akan coba mengandeng putra beliau, namun dalam waktu dekat kita akan proses dan akan melakukan survey dari partai. nanti setelah survey Insya Allah kita akan segera memasang Spanduk dan Baliho yang tentunya dengan pasangan karena waktunya juga memang sudah dekat", tutupnya. (Anw)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA