Breaking News

Ketua DPRD Berharap Pengurus KONI Sarolangun Periode 2023-2027, Ada Terobosan Baru


Global-hukumindonesia.com, Sarolangun - Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE., Berharap kepada pengurus KONI Kabupaten Sarolangun periode 2023-2027 ada terobosan baru untuk kembali mengejar prestasi yang pernah dicapai.

Hal tersebut disampaikannya saat ikut menghadiri pelantikan para pengurus KONI Sarolangun periode 2023-2027 di GOR Sarolangun. (Sabtu, 27/04/2024)

Kepada beberapa awak media Ketua DPRD Sarolangun mengatakan, "selamat kepada Arsyadt ketua KONI Sarolangun yang baru, mudah-mudahan KONI Sarolangun sukses dibawah kepemimpinan beliau", jelasnya.

"Harapan kita kepada para pengurus yang baru ini, kedepannya nanti ada terobosan-terobosan yang baru, sehingga bisa mengejar prestasi-prestasi yang pernah kita capai. kita tentu memahami untuk mengejar kembali prestasi-perstasi yang pernah dicapai tersebut bukanlah hal yang mudah", ujarnya.

"Ketua yang baru ini harus bisa mensolidkan lagi, terutama para pengurus, seluruh Cabor untuk didata ulang dan dihidupkan kembali. termasuk para atlet yang berprestasi untuk dipanggil kembali,

KONI ini butuh anggaran yang besar, Alhamdulillah ditahun 2006 melalui multiyears gedungnya bisa terbangun, tinggal kita memelihara dan merawatnya, agar gedung ini bisa dan benar-benar berfungsi dengan baik", tutup Ketua DPRD Sarolangun. (Anw)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA