Breaking News

Kepala Desa di Dua Kecamatan Minta Bantuan Keuangan dari Bonus Produksi Segera Dicairkan


Global-hukumindonesia.com, Sukabumi - Pemberian Bantuan Keuangan dari Pemerintah kabupaten Sukabumi Kepada Pemerintahan Desa yang berada di kecamatan kabandungan dan kecamatan kalapanunggal yang bersumber dari Bonus produksi panas Bumi tahun 2024, para kepala Desa di dua kecamatan tersebut meminta segera dicairkan.

Adapun Daftar para penerima Bantuan keuangan dari pemerintah kabupaten sukabumi yang bersumber dari  Bonus produksi panas Bumi  kepada pemerintahan Desa yang berada di dua kecamatan tersebut ada 13 Desa dengan global bantuan tersebut sebesar empat miliyar rupiah, meminta segera dicairkan.

Menurut salah satu kepala Desa kepada wartawan mengatakan, "kami meminta kepada pemda kabupaten Sukabumi agar segera mencairkan bantuan keuangan tersebut, pasalnya hal ini demi meningkatkan dan mempercepat pembangunan didesa kami, dan masyarakatpun selalu mempertanyakan kepada kami, kapan bantuan keuangan itu bisa segera direalisasikan", terang kepala Desa tersebut.

Lebih lanjut dikatannya, "sekali lagi saya berharap pemda kabupaten Sukabumi baik melalui DMPD dan Dinas pengelolaan keuangan dan aset Daerah (DPKAD) agar segera mencairkannya, karena masyarakat sangat mendesak sekali agar Bantuan itu segera terealisasi", singkatnya. (Hadi/FKWSB)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA