Breaking News

Jelang HBP ke-60, Lapas Kualasimpang Gelar Upacara dan Tabur Bunga di Pusara Makam Pahlawan


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - menjelang Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 yang jatuh pada tangal 27 April 2024, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kualasimpang laksanakan upacara dan tabur bunga di taman makam pahlawan, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (25/4/2024).

Kegiatan diawali upacara yang langsung di Pimpin Kepala Lapas Kuala Simpang yang diikuti Pejabat struktural beserta personil, meletakkan karangan bunga, sekaligus ziarah dan tabur bunga dipusara makam pahlawan.

Pada kesempatan itu, Kepala Lapas Kelas IIB Kuala Simpang Wahyudi, Amd.IP., S.Sos.,M.Si., mengatakan bahwa "Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024, di laksanakan upacara dan ziarah serta tabur bunga merupakan bentuk mengingat jasa para pahlawan dengan penuh pengorbanan mempertahan NKRI dari tangan penjajah.

"Hal ini, merupakan penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa. Sebagai Insan Pengayom, diharapkan agar lebih semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga berkontribusi besar bekerja maksimal untuk mendukung Kemenkumham semakin PASTI dan BERAKHLAK seperti yang dilakukan oleh para Pahlawan yang selalu gigih dalam berjuang untuk bangsa dan negara", ungkap Kalapas Wahyudi. (Ls)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA