Breaking News

H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 H Ketua DPRD Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat, Awak Media dan Aktivis LSM


Global-hukumIndonesia.com, Sarolangun - Menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE.,  (Selasa, 09/04/2024) bertempat di rumah kediaman dinas melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan masyarakat Sarolangun dan para awak media serta para aktivis Lsm.

Ketua DPRD kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE., pada kesempatan tersebut dalam sambutanya, mengatakan, "ucapan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat dan para awak media beserta para akitivis Lsm yang telah berkesempatan datang mengikuti kegiatan ini", jelasnya.

"Alhamdulillah, intinya kita mengundang pada acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadhan yang penuh dengan berkah ini", ujarnya.

"Kemudian tidak lupa saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Sarolangun yang kemarin telah ikut mensukseskan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024, yang Alhamdulilah berjalan dengan aman dan lancar", ungkapnya.

"Selanjutnya, setelah menjalankan bulan suci Ramadan 1445 H dan kita menyambut lebaran Idul Fitri. untuk itu atas nama pribadi, keluarga besar dan selaku Ketua Ketua DPRD saya mengucapkan Minal aizin wal paizin mohon maaf lahir dan bathin", tutupnya.

Pantauan awak media kegiatan buka bersama yang diisi yasinan dan tausiah tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama, para awak media dan aktivis Lsm serta ikut dihadiri ratusan masyarakat Sarolangun. (Anw)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA