Breaking News

Festival Beatrix Balumbo Biduk Tahun 2024 Kabupaten Sarolangun Ditutup, Polres Sarolangun Sukses Gelar Pengamanan


Global-hukumindonesia.com, Sarolangun - Kamis sore April 2024, pukul 18.00 wib Festival Beatrix Balumbo Biduk Tahun 2024 Kabupaten Sarolangun resmi ditutup. Selama dua hari berlangsungnya acara, terlaksana dengan lancar, aman dan kondusif. Hal tersebut tidak luput dari pengamanan ektra ketat dari ratusan Personil Tim Gabungan Polres Sarolangun ditambah personil TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebarakan, BPBD dan Tim Kesehatan.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK., M.Si., selaku yang bertanggung jawab atas situasi keamanan selama berlangsungnya acara, Beliau terlihar hadir dari awal hingga penutupan kegiatan berlangsung. AKBP Budi turun langsung untuk mengawasi personil pengamanan dan para penonton di lapangan. 

Terpantau oleh Media, Kapolres Sarolangun bersama beberapa personil, patroli jalan kaki ke sepanjang lokasi yang digunakan masyarakat untuk menonton pacu biduk. Terkadang sesekali Ianya menghampiri masyarakat untuk sekedar berbincang santai sambil menyelipkan pesan pesan kamtibmas.  Hal tersebut ia lakukan untuk memastikan situasi selama berlangsungnya acara berjalan aman dan kondusif.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun yang telah menjaga situasi kemanan selama acara berlangsung aman dan kondusif, khusunya kepada seluruh personil gabungan yang terlibat pengamanan, Panitia lomba serta dan peserta lomba. Situasi aman adalah situasi yang diciptakan bukan datang dengan sendirinya”, ujar AKBP Budi kepada awak media.

Untuk diketahui perlombaan Pacu Biduk Type A Juara I  Fajar Junior, Juara II : Putra Gunung Kembang B Juara III  Putra Gunung Kembang C,  Juara IV  Putra Gunung Kembang A, sedangkan Type B Juara I  Fajar Junior Juara II  Putra Gunung Kembang B, Juara III  Sakti alam Barajo A, Juara IV  Putra Gunung Kembang. (Viryzha/Asnawi)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA