Breaking News

Dua Pegawai Naik Pangkat, Lapas Banyuasin Gelar Upacara Penyamatan Pangkat


Global-hukumindonesia.com, Banyuasin - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuasin menggelar upacara kenaikan pangkat terhadap dua orang pegawai, Selasa (30/04/2024).

Bertempat di aula Lapas Banyuasin, kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas. Dari dua orang pegawai, satu pegawai naik pangkat atas Nama Muhammad Dapik Dermawan dari golongan/ruang Penata Muda Tk.I (III/b) ke Penata (III/c). Kemudian satu pegawai lainnya atas nama Hengki Irawan naik pangkat dari golongan/ruang Pengatur (II/c) ke Pengatur Tk. I (II/d).

Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin Jhonny H Gultom mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan apresiasi negara kepada pegawai yang telah mengabdi melaksanakan tugas bagi bangsa dan negara dengan tanggung jawab. 

“Saya atas nama pimpinan tinggi Kemenkumham mengucapkan Selamat kepada pegawai yang pada hari dinaikan lagi satu tingkat kepangkatan sebagai ASN, dengan tanggung jawab yang baru, mari tunjukan kinerja kita wujudkan ASN yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif", pesannya. (Adel/Niky)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA