Breaking News

DPRD Bangka Gelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kota Sungailiat ke 258 Tahun 2024


Global-hukumindonesia.com, Bangka - DPRD Kabupaten Bangka menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Kota Sungailiat Ke 258 Tahun 2024, dengan tema dengan semangat HUT ke 258 Kota Sungailiat kita wujudkan Bangka inovatif dan keren. 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Iskandar, S.IP., dan dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Drs. Yunan Helmi, M.Si., Pj. Bupati Bangka Muhammad Haris, AR, AP, MM., Ir. H. Tarmizi H, Saat, MM., Bupati Bangka Periode 2013-2018, Paralian Napitupulu, S.IP., Ketua DPRD Kabupaten Bangka Priode 2014-2019, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bangka Rendra Basri, B.Sc., dan segenap FORKOPIMDA, Kepala Dinas, Camat, Lurah, Darma Wanita dan Insan Pers serta para undangan bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Bangka, Sabtu (27/04/2024).

Iskandar, S.IP mengatakan dalam kurun waktu 258 tahun lamanya bukan waktu yang singkat untuk dilalui, berbagai rintangan, hambatan dan gejolak dari generasi ke generasi kepemimpinan dalam pembangunan kota ini menandakan bahwa pertambahan usia tersebut mengisyaratkan bahwa kota yang sangat kita cintai ini sudah cukup tua dan telah banyak mengalami perubahan dan kemajuan. Dalam sambutannya Iskandar menyampaikan mengajak seluruh komponen penyelenggara
pemerintahan dan masyarakat menjadikan peringatan hari ulang tahun kota sungailiat ini sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pembangunan di Kota Sungailiat.

“Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses membangun Kabupaten Bangka dapat kita atasi bersama, dan diharapkan proses pembangunan yang berkesinambungan dan kedepannya harus lebih terintegrasi peran antara pemerintah, sektor swasta, masyarakat dan akademisi,” ujarnya.

Ia menambahkan, kepada segenap aparatur pemerintah di daerah ini, diharapkan tetap mengedepankan profesionalisme kerja dibarengi dengan sikap disiplin yang tercermin dari budaya tertib, budaya bersih dan etos kerja, sehingga mekanisme dan proses penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, benar-benar dapat dilaksanakan sesuai dengan rambu-rambu ketentuan yang berlaku.

“Mengharapkan kepada seluruh komponen masyarakat di daerah ini, agar meningkatkan semangat kebersamaan, 
saling mengingatkan, saling menopang serta dapat memberikan kontribusi yang positif, sehingga eksistensi kita semua sebagai insan pembangun nasional yang berkiprah dan berkarya dapat menunjukan jati diri sebagai pejuang-pejuang kabupaten bangka tercinta", ungkap Iskandar. 

Ketua DPRD Bangka, Iskandar mengakhiri kata sambutannya dengan menyampaikan atas nama seluruh pimpinan dan anggota dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Bangka, mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kota Sungailiat Ke 258 dan semoga negeri kita selalu aman, sejahtera, serta senantiasa dalam lindungan Allah Subhanallah Wata Allah, dan tak lupa pulah Iskandar Menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada seluruh jajaran birokrasi baik di tingkat Kabupaten Bangka, Kecamatan hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Bangka, karena sudah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan sehingga dapat dilaksanakan dengan baik. Serta ucapan terima kasih kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Insan Pers, Kalangan Dunia Usaha, dan Organisasi Wanita atas pengabdiannya selama ini. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA