Breaking News

Bupati Batanghari Gelar Silahturahmi Bersama Wartawan Lingkup Kabupaten Batanghari


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Bertempat ruang kaca rumah dinasnya, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief gelar silahturahmi bersama wartawan/I media cetak, elektronik dan online dalam Kabupaten Batanghari.

Kadis Kominfo, Kabid IKP Kominfo, Setwan DPRD, Asisten II Setda Batanghari, Kadis PUTR, Kadis LH, Kadis Perkim, Anggota Dewan terpilih Provinsi Jambi dan wartawan/I lingkup kabupaten Batanghari, Kamis (25/04/2024).

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka kita berbakti, dalam rangka kita mengabdi pasti kita punya cara pandang yang berbeda, dengan langkah yang berbeda walaupun dengan tujuan akhir yang sama.

“Dengan langkah yang berbeda pasti ada senggolan namun sepanjang kita ikhlas saja dalam menjalani senggolan InsyaAllah tidak akan ada cedera yang parah,sebab dibatanghari ini tidak ada yang mainnya kasar kalau kasar bisa saja cederanya lebih parah,” ujar MFA.

Lanjut parang nomor satu di batanghari tersebut, untuk itu di momen idul fitri ini mari sama-sama kita obati, paling tidak silaturahmi kita tetap terjalin walaupun pandangan berbeda-beda, dalam arah yang berbeda-beda dalam berkarya.

“Dengan saling bermaaf-maafan, mudah-mudahan paling tidak kalau umur kita panjang setahun sekali kita kembali netral, seperti yang kita laksanakan hari ini kembali ke 0-0 walaupun besok kembali kita buat lagi,” ujarnya sambil tertawa.

Dikatakan Bupati, Semakin waktu semakin baik demokrasi dibatanghari dan itu tentunya dengan kehadiran kawan-kawan semua, menjadikan profesi wartawan sebagai fungsi kontrol sosial.

“Ini dibuktikan dengan demokrasi dibatanghari pemilu lalu berjalan kondusif,kita tahu calonnya banyak pasti beda-beda langkahnya dan kawan-kawan bisa sebenarnya memberikan komunikasi-komunikasi yang baik sehingga berlangsung tertib”, ujar MFA.

Sambungnya, kawan-kawan tidak lagi mengekspost yang dapat mendreminasikan orang yang gagal dalam pencalegkan kemarin sehingga akan pulih psikologinya secara cepat di tengah masyarakat Kabupten Batanghari. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA