Breaking News

Bakti Sosial Senergisitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Jambi Bersihkan Mesjid Bersama Yonif Raider 142/KJ


Global-hukumindonesia.com, Tebo - Sebagai bentuk Sinergisitas antara TNI, Polri dan bersama-sama masyarakat, Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi dan Prajurit Kompi Senapan B Yonif Raider 142 Ksatria Jaya melakukan Bakti sosial membersihkan Masjid Nurul Falah. (Jum’at, 26/4/2024).

Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan sebelum memasuki waktu sholat Jum’at dengan membersihkan sampah, memotong rumput hingga membersihkan selokan yang ada di lingkungan mesjid.

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir saat diwawancarai menyebutkan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan Batalyon C Pelopor bersama Kompi Senapan B Yonif Raider 142 KJ sebagai bentuk Sinergisitas TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga kebersihan khususnya di lingkungan mesjid.

“Secara bergotong royong, personel Brimob dan Prajurit TNI untuk membantu masyarakat dalam membuat mesjid bersih dari sampah dan rumput,” ungkapnya.
 
Selain itu juga, ini juga sebagai bentuk kepedulian serta bukti nyata bahwa TNI dan Polri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan kekompakan dan bersatu TNI-Polri, serta masyarakat semoga bisa membuat situasi Kamtibmas di Provinsi Jambi tetap kondusif", pungkasnya. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA