Breaking News

14 Orang Bintara dan 3 Tamtama Kodim 0117/Atam Menerima Kenaikan Pangkat


Global-hukumindonesia.com, Aceh Tamiang - Kodim 0117/Aceh Tamiang, Sejumlah 17 Orang dari Bintara 14 Orang dan Tamtama 3 Orang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 1/4/2024. 

Kenaikan Pangkat tersebut, langsung dipimpin oleh Dandim Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., di Lapangan Apel Parikesit Makodim 0117/Atam, Kampung (Desa-red) Sungailiput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (01/04/2024).

Hal tersebut, Damdim 0117/Atam, Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., mengatakan "Ucapan apresiasi, selamat kepada seluruh anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas sebagai Prajurit Apkowil dalam pelaksanaan pembinaan Teritorial di wilayahnya masing-masing", ujarnya.

Dandim 0117/Atam juga menyebutkan "Dalam pembinaan karier prajurit, kenaikan pangkat telah diatur dan melalui tes kesegaran A dan B, yang dilandasi oleh penilaian yang obyektif atas dedikasi dan kinerja yang baik.

"Kenaikan pangkat merupakan anugrah, yang nantinya dapat menjadi penyemangat dalam meningkatkan kinerja kewilayahan sebagai Apkowil, karena semakin tinggi menyandang pangkat, maka akan semakin berat beban tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepadanya", ungkap Letkol Inf Andi.

Acara korp Raport Kenaikan pangkat di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dari Dandim 0117/Aceh Tamiang beserta Ketua Persit Kartika Chandra Cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang dan di ikuti oleh seluruh perwira staf, Danramil beserta anggota yang hadir. Berita dihimpun Media Cenyer Dim 0117/Atam. (Leli S)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA