Breaking News

Wisuda Sarjana Angkatan ke-1 Universitas Graha Karya Muara Bulian Dihadiri Anita Yasmin


Global-hukumindonesia.com, Batanghari - Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE., menghadiri acara Wisuda Sarjana Angkatan ke-1 Universitas Graha Karya (UGK) Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi tahun 2024.Acara tersebut digelar di Gedung Pemuda Muara Bulian. (Rabu, 31/01/2024).

Turut hadir Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, Kepala LL DIKTI Wilayah X Afdalisma, SH., M.Pd., Forkompinda, Ketua Badan Pengurus Yayasan Serentak Bak Regam, Para Dosen, dan tamu undangan lainya.

Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari berkomitmen untuk memajukan kualitas pendidikan di Kabupaten Batanghari.

"Dengan meningkatnya kualitas pendidikan akan berdampak pada kemajuan Daerah, Bangsa dan Negara, karena salah satu indikator maju dan berkembangnya daerah dilihat dari mutu pendidikan di Daerah tersebut", katanya.

Tambahnya, "Komitmen Pemkab Batanghari dan DPRD Kabupaten Batanghari, tentang meningkatkan kualitas pendidikan ini berbanding lurus dengan disusunnya Rencana Peraturan Daerah No. 2 tahun 2021, tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Batanghari tahun 2021-2026, dengan visi perubahan menuju arah baru Batanghari Tangguh untuk mewujudkan peningkatan Sumber Daya Manusia yang bermutu dan kompetitif", Ujarnya. (Nd)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA