Breaking News

Vidcon Peresmian 1989 Air Bersih Gerakan TNI AD Manunggal Air Dihadiri Sekda Muaro Jambi


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mendapat bantuan Pembangunan Air bersih dari TNI Angkatan Darat. Pembangunan air bersih melalui Program TNI AD Manunggal Air merupakan program penyediaan air bersih Dari Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. 

Melalui pembuatan sumur air dan pembuatan tandon air tersebut, diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat akan air bersih.

Pada hari ini, Selasa 06 Februari 2024 Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, diwakili oleh Sekda Budhi Hartono, para Kepala OPD, Dandim 0415/Jambi dan jajaran, Forkopimda, mengikuti Vidcon di Desa Tunas Mudo Kecamatan Sekernan acara Peresmian sebanyak 1.989 titik air Gerakan TNI AD Manunggal Air Se-indonesia oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak yang berlangsung di Halmahera Maluku Utara. 

Di Kabupaten Muaro Jambi Pembuatan sumur air bersih ini di pusatkan di Desa Tunas Mudo Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi. 

Usai acara peresmian, Pabung 0415/Jambi Mayor Inf Beni saat ditemui awak media mengatakan, masyarakat sangat senang dengan diadakan program TNI AD Manunggal Air yang sangat mendukung kehidupan sehari- hari. 

Karena masyarakat sekitar bisa mendapat kualitas air bersih yang cukup untuk kehidupan sehari-harinya. 

Walaupun saat ini masih mudah mendapatkan air Kata Mayor Beni, namun saat musim kemarau tiba masyarakat juga kesulitan mendapatkan air bersih. 

"Untuk di Muaro Jambi ini dipusatkan di Desa Tunas Mudo. Harapan kedepannya masyarakat dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya dan menjaga agar Program TNI AD ini dapat terjaga hingga dimasa yang akan datang", ungkapnya. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA