Breaking News

Tegak kan Disiplin Personel, Provos Ditpolairud Polda Jambi Sidak ke Markas Unit Jajaran Polairud Polda Jambi


Global-hukumindonesia.com, Jambi – Unit Provos Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi lakukan Sidak ke Markas Unit Patroli jajaran Polairud Polda Jambi. (23/03/2024).

Menidaklanjuti perintah Kapolda Jambi melalui Surat Telegram nomor : ST/275/III/HUK.12.10./2024 tanggal 4 Maret 2024 tentang pelaksanaan Gaktiplin rutin di lingkungan Polda Jambi, Kombes Pol. Agus Tri Waluyo selaku Direktur Polairud Polda Jambi segera memerintahkan Provos Polairud untuk melaksanakan Kegiatan  dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin bagi personel Ditpolairud polda jambi yang melaksanakan tugas di wilayah Markas Unit Patroli Ditpolairud polda jambi.

Dalam kegiatan sidaknya, Unit Provos Ditpolairud melakukan pemeriksaan terhadap personel, adapun pemeriksaan meliputi pemeriksaan sikap tampang personel, kelengkapan Data diri data kendaraan yang digunakan, dan pemeriksaan Urine Personel.

Saat dikonfirmasi Direktur Polairud Polda Jambi mengatakan, “kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan sekaligus menegakan disiplin bagi anggota Polairud, dengan melakukan pemeriksaan secara menyeluruh, dari mulai sikap tampang, seragam yang digunakan, data diri personel, data kendaraan, kebersihan dan kesiapan Kapal Patroli, hingga cek urine", Ujarnya.

Ia menambahkan, "Jika ada pelanggaran yang didapati, maka personel tersebut akan diperiksa dan akan mendapatkan tindakan disiplin hingga hukuman Kode Etik”, Tandasnya.
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA