Breaking News

Seorang Pria Menganiaya Teman Istrinya Karena Cemburu Buta


Global-hukumindonesia.com, Bogor - Karena cemburu buta, seorang pria melakukan penganiayaan terhadap istri beserta teman-temannya. Istrinya masih kuliah sesudah menikah, dan sebagai suami merasa cemburu pada istrinya pada saat bergaul dengan teman satu kampusnya itu.

Rasa cemburunya itu berujung melakukan KDRT dan juga penganiayaan terhadap teman satu kampus istrinya, bahkan membawa sejumlah anak muda di Kp Tanah Sewa RT 04, RW 03 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, mengancam teman satu kampus istrinya karena cemburu.

MIR selaku suami S yang merasa cemburu sempat melempar asbak dan memukul kepada teman satu kampus istrinya, bahkan sempat mengeluarkan sajam yang akan digunakan untuk membacok IS dan NI sebagai teman istrinya itu.

Setelah mendapat perlakuan yang masuk dalam penganiayaan itu, korban langsung membuat laporan ke Polresta Bogor Kota, Rabu (06/03/2024) dini hari. Dengan nomor laporan LP/B/211/III/2024/POLRESTA BOGOR KOTA/POLDA JAWA BARAT. Laporan tersebut sekitar pukul 04.19 WIB, Rabu (06/03/2024).

"Kalau saya sih berharap orang itu mendapat hukuman yang adil, sebab penganiayaan ini sudah terjadi beberapa kali sama teman yang lain juga," ucap IS, Korban penganiayaan di Kp Tanah Sewa RT 04 RW 03 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Rabu (06/03/2024).

"Karena pelaku MIR ini sudah terlewat batas, maka kami berharap Polresta Bogor dapat segera menangkap orang tersebut, sebab dia pun melakukan ancaman kepada saya dan keluarga", imbuhnya.

IS juga menyebutkan, bahwa pelaku penganiayaan tersebut tidak wajar dan tidak mau mendengar penjelasan dirinya, bahkan mengancam keselamatan dirinya beserta keluarga.

"Pelaku juga seolah sudah tidak bermoral, dan juga mengancam akan keselamatan saya dan keluarga. Maka itu saya berharap agar Kepolisian dapat segera menangkap orang itu, sebab yang saya khawatirkan ancamannya itu menjadi kenyataan", tandasnya. (Deddy Martin)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA