Breaking News

Selamatkan Uang Negara 6,5 Milyar Lebih, Kasubbdit Tipikor dan 23 personel Ditreskrimsus Polda Jambi Terima Penghargaan


Global-hukumindonesia.com, Jambi - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono memberikan penghargaan kepada puluhan personel Ditreskrimum, Ditreskrimsus dan Satreskrim Polresta Jambi atas prestasinya dalam mengungkap kasus Tindak pidana Pencurian, Tindak pidana korupsi, dan membongkar praktek pungli dala penerimaan siswa baru di salah satu sekolah yang ada di Kota Jambi. 

Penghargaan yang diberikan Kapolda Jambi bersama penyematan Pin Emas dari Kapolri kepada Dirreskrimum Polda Jambi bertempat di Lapangan Hitam Mapolda Jambi, Senin (18/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kasubdit III Tipikor Ditreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dirman, SH., MH., beserta 23 personel diberikan penghargaan oleh Kapolda Jambi karena telah berhasil mengungkap kasus korupsi pembangunan jembatan pesaung di Kabupaten Sarolangun dan pembangunan stasiun pandu PT Pelindo Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan mengembalikan kerugian Negara sebesar 6.589.063.699,11.

Tidak hanya itu saja, Penghargaan juga diberikan kepada Ps Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Aulia Nasution beserta 15 personel lainnya yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian minyak kondensat milik Pertamina Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selanjutnya Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Indar Wahyu Dwi Septiawan dan Empat Personil lainnya turut diberikan penghargaan oleh Kapolda Jambi atas prestasinya dalam mengungkap perkara saber pungli penerimaan siswa baru PPDB di MTs M 2 Kota Jambi dengan menyelamatkan aset Recovery sebesar 1.697.500.000.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono mengucapkan selamat atas prestasi dan penghargaan yang diterima, ini merupakan suatu pengakuan atas kerja keras dari rekan-rekan, yang mana sekecil apapun prestasi yang diperbuat maka akan kita hargai, begitupun sebaliknya, jika ada pelanggaran sekecil apapun maka saya tidak akan segan-segan untuk melakukan evaluasi untuk dilakukan pembinaan serta perbaikan. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA