Breaking News

Sat Lantas Polres Bangka Lakukan Patroli Antisipasi Balapan Liar dan Tawuran Pemuda


Global-hukumindonesia.com, Sungailiat - Satuan Lalu Lintas Polres Bangka melaksanakan patroli malam ke sejumlah titik yang rawan digunakan  aksi balapan liar di wilayah Sungailiat selama Bulan Ramadan 1445 Hijriah, Minggu (24/3/2024).

Patroli malam dilakukan disejumlah titik lokasi antara lain Jalan Pemuda Sungailiat, jalan Timah Raya Sungailiat dan Air Pemali Kabupaten Bangka yang diduga sering dijadikan balapan liar. Sabtu (23/3/2024) malam.

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bangka  Ipda Sutejo serta Personel Sat lantas Polres Bangka.

Melalui Kasi Humas Polres Bangka Akp Zulkarnain seizin Kapolres Bangka Akbp Toni Sarjaka mengatakan kegiatan patroli malam dan Sahur dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi dari balapan liar dan tawuran antara pemuda.

"Sat Lantas terus secara rutin melakukan patroli malam dan sahur guna mengantisipasi terjadinya balapan liar dan juga tawuran pemuda", ujar Akp Zulkarnain seizin Kapolres Bangka.

Ditambahkan oleh Akp Zulkarnain, "Kegiatan patroli ini dilakukan sejak awal bulan  Suci Ramadhan untuk menjaga situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di kabupaten Bangka,

Selain bulan suci Ramadhan patroli juga sudah dilaksanakan setiap malam oleh personel Sat lantas atau pun personel polres Bangka lainnya sehingga memberikan rasa aman, Nyama dan kondusif terhadap masyarakat", jelas Akp Zulkarnain. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA