Breaking News

Pj Bupati Muaro Jambi Bagikan Bonus Kepada Pemenang MTQ


Global-hukumindonesia.com, Muaro Jambi - Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Bahyuni Deliansyah, SH., MH menyerahkan bonus kepada peserta yang telah berhasil mendulang prestasi pada MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang telah dilaksanakan di Kabupaten Sarolangun Pada tahun 2023 lalu. 

Penyerahan bonus dilakukan langsung oleh Pj Bupati Bachyuni, di aula rumah dinas Bupati Muaro Jambi, Senin (12/02/24) sore. 

Bonus yang diberikan berupa uang tunai, hingga hadiah umroh bagi 12 kafilah yang berhasil mendapatkan juara 1 (Satu).

Pj Bachyuni menjelaskan, kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur atas suksesnya perhelatan MTQ tingkat provinsi jambi di Kabupaten Sarolangun.  

"Alhamdulillah Kafilah Muaro Jambi banyak juga yang meraih prestasi gemilang," ungkapnya.

Ditambahkan Bachyuni pemberian bonus merupakan bentuk apresiasi Bupati dan Pemkab Muaro Jambi agar dapat memacu kader lainnya untuk lebih berprestasi.


Bupati menyampaikan, apresiasi kepada seluruh pengurus LPTQ dalam membina kader sehingga memberikan prestasi yang luar biasa bagi Kabupaten Muaro Jambi. 

”Prestasi terus dijaga sehingga nama harum Kabupaten Muaro Jambi terus berkibar. Kami bersyukur karena Kabupaten Muaro Jambi, memiliki kader kafilah yang luar biasa," ungkapnya.


Dia juga berharap, Kaflah MTQ bersinergi dengan pemerintahan dan organisasi islam agar terwujud kesamaan visi dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi. 

Sebagai kepala daerah atas nama pribadi, dan atas nama pemerintah mewakili seluruh masyarakat Muaro Jambi, tentulah kita berbahagia pada salah satu Putra terbaik Kabupaten Muaro Jambi, yang luar biasa diberi kecepercayaaan untuk mengikuti MTQ Internasional di Qatar.

"Artinya orang Muaro Jambi ini terkait dengan sumber daya manusianya khususnya sudah bisa mengikuti MTQ internasional. Saya ucapkan selamat mengikuti MTQ tingkat internasional di Qatar, kepada adek kami Fadli," ucap Pj Bupati Bachyuni.

"Saya berpesan kepada anak- anak yang mendapatkan bonus hari ini, prestasinya lebih ditingkatkan lagi," timpalnya.

Hadir pada kegiatan ini seluruh unsur Pimpinan dan Pengurus LPTQ Muaro Jambi, Sekda, OPD, Kemenag, Kapolres, Ketua dan Wakil Ketua Baznas Muaro Jambi, serta seluruh kader LPTQ Muaro Jambi lainnya. (Viryzha)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA