Breaking News

Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Veteran Jurung Bersambung Cup II oleh Pj Bupati Bangka


Global-hukumindonesia.com, Merawang - Penutupan Open Turnamen Sepak Bola Veteran Jurung Bersambung Cup (II) Desa Jurung Kecamatan Merawang Bertempat di Lapangan Sepak Bolak Desa Jurung Dihadiri Sab Bid Pembagunan Manusia dan kebudayaan, Jum'at (01/03/2024).

Hadir dalam penutupan Open Turnamen Sepak Bola Veteran tersebut, PJ Bupati Bangka yang diwakili Sab Bilang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan Boy Yandra, Bupati Bangka priode 2018-2023 H. Mulkan, S.H., M.H., Ketua Koni Kabupaten Bangka Rato Rusdianto, Perwakilan (ASKAB) Bangka Romadani, Anggota DPRD Bangka Ramadial, Kapolsek Merawang Iptu Teguh Widodo, S.H., Danramil Merawang, Camat Merawang Jaleari, para Ketua OPD di Lingkungan Pemkab. Bangka, Kepala Desa Jurung dan Ketua PKK desa Jurung serta para undangan lainnya.

Adapun dasar kegiatan Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Jurung No, 188.4/45/KPTS 03/2024/2023, Surat Rekomendasi Askab Kabupaten Bangka No. 153/SR PSSI/BABEL/11 tahun 2023, Surat izin keramaian dari Polres Bangka No. S1561121/2023/Sat Intel

Tujuan kegiatan diadakan Turnamen Sepak Bola Veteran ini untuk menjalin silahturahmi sesama pengurus Club dan pemain sepakbola Veteran, meningkatkan kesadaran untuk pola hidup sehat dengan berolahraga khususnya sepakbola,

Peserta turnamen berjumlah 140 Club. Lokasi Turnamen di Lapangan Bola Desa Jurung  Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. di laksanakan dari tanggal 30 November 2023 s/d 01 Maret 2024.

Adapun Anggaran kegiatan didapat dari sumbangan Club peserta turnamen, Sponsor dari Bapak Ir. Rudianto Tjen, Sponsor dari Bapak H. Mulkan, S.H., M.H., dan sumbangan dari para donatur lainnya. 

Daftar juara dan Top Score Turnamen, (1) Supriadi dengan dua (2) Gol dari klub Pelita Jaya dengan bonus sebesar satu juta rupiah, adapun yang menduduki juara (3) dari klub pelita jaya Fc, dan Koba bersatu Fc, dengan perolehan bonus masing-masing sebesar 7,5 Juta Rupiah per Club. 

Untuk pemain terbaik dari Pesipas Pangkalpinang, Saudara Suklon, Juara satu (1) dari Club OldStar Persitas Pangkapinang dengan perolehan Bonus sebesar dua Puluh Juta Rupiah. Juara dua (2) dari Clup Lemar Fc Sungailiat dengan memperoleh bonus sebesar Lima Belas Juta Rupiah. Total Bonus sebesar Lima Puluh Juta Rupiah.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Sponsor utama yang telah mendukung kegiatan ini, Bapak Ir. Rudianto Tjen, dan Bapak Mulkan, S.H., MH., serta kepada PSSI Bangka, Polsek Merawang, beserta jajaran, Koramil Merawang, Askab Bangka, Anggota DPRD Bangka, serta Panitia Penyelenggara Sepak Bola yang sudah berpartisipasi dalam Turnamen Veteran Jurung Bersambung Cup II Semoga turnamen ini tetap berlanjut sesuai program Pemdes dan (PSSI) Bangka", Ucap Supriandi,

Ditambahkannya, pada hari ini penutupan Kejuaraan Sepak Bola Veteran, Turnamen Jurung Bersambung Cup II yang ada di Desa Jurung, Selama pertandingan tidak ada permasalahan karena semuanya tetap menjaga solidaritas, ketertiban dan keamanan. Harapan kami sebagai tokoh masyarakat mari kita bahu membahu meningkatkan olahraga di Kabupaten Bangka. 

Ditempat yang sama Bupati Bangka priode 2018-2023 H. Mulkan, S.H., M.H., berkesempatan menyampaikan, "Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang ikut mendukung dan mensupport  jalannya Turnamen Sepak Bola Veteran Jurung Bersambung Cup II ini dengan terciptanya keamanan disini, dan atas dukungan dari masyarakat, dan juga kepada teman-teman media kami ucapkan terimakasih atas partisipasi serta dukungan nya selama kegiatan Turnamen Sepak Bola Veteran ini berlangsung. Bahwa ini bukan hanya kegiatan seremonial, dengan dukungan dari para Sponsor, sehingga apapun kegiatan kita dapat berjalan dengan baik dan menjadikan Olahraga sebagai Obat masyarakat", Jelas Mulkan. (Ali Rachmansyah)
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - GLOBAL HUKUM INDONESIA